UNDANGAN

Create your Video Collection at VodPod

9 responses

16 01 2010
kemal pasya

saya kemal … dan saya alumni pesanttren Al-musaddadiyah (KH. Anwar Musaddad ) garut 1993-1996 dan saya murid dari Kh. Abuy jamhur dan pengamal amalan Shalawat fatih.. dan selamat semoga sukses kepada teman-teman sekalian…!

2 11 2010
dede

asklm,,,,,,, saya dede saya mau ucpin slm ja pd smua ikhwan tijani slrh indonesia,khususnya d garut yth.bpk h. aceng kurnia babakan sirna haurseah.mga sehat

11 06 2011
NurDien

Assalamu’alaikum,,,

saya mau berbagi cerita tentang kejadian nyata.

sekitar 2 minggu yang lalu saya main ketempat guru saya,tidak berapa lama datang seorang yg tidak saya kenal,dia datang untuk berobat kesana,,,setelah selesai ia berobat ia pulang dan saya pun bertanya kepada guru saya,bertanya siapa kah orang tadi,,, beliau menjawab dia adalah mantan preman yg sekarng sdh insyaf dan sekarang jualan sekoteng.

setelah itu saya tdk bnyk brtnya lagi,,

selang 2 hari dari situ rupanya ia datang lagi kepada guru saya dan berkata,pak saya ingin bisa kirim hadiah untuk orang tua saya,meskipun iya masih hidup,tetapi saya tdk bisa bagai mana tata caranya,krn saya baru saja belajar sholat,surat pun saya hanya hafal 3,yakni,, An-Nas,Qulhu,dan Fatihah.lalu guru saya tersenyum.dan berkata ada alternatifnya itu baca aja ini sholawat,caranaya bla,,bla bla,,,,. lalu sholawat apa yg harus saya baca? saya buta huruf Al-Qur’an,,, guru saya berkata baca saja sholawat fati,,sambil beliau mengambil kertas dan pulpen lalu menulisnya,dan berkat baca saja ini sholawat Insya Allah. tak berapa lama iya pamit pulang. lalu empat hari kemudian dy datang lagi kepada guru saya,dan berkata,,Pak saya mengalami kejadian aneh,, lalu guru saya berkata aneh gimana mas?

kan empat hari yang lalu saya dikasih sholawat fati,,lalu saya baca,eh pas saya pulang orang tua saya berkata” eh kamu pualng mulu sudah 4 hari bolak balik,kadang pagi,kadang sore,kadang malem,mana bawa makanan banyak banget lagi,apa kamu tidak takut uang kamu habis? terus wajah kamu kelihatan lebih bersinar lagi…, sekarang kok pulang lagi.

setelah habis omongan orang tua saya ,,saya hanya terdiam dan senyum pak,aneh campur kaget krn saya baru pulang hari ini,, lalu saya bertanya dalam hati siapa yang datang terus tiga hari yang lalu kerumah saya,,,sambil memberi orang tua saya makanan???

mendengar cerita tersebut guru saya mengucapkan kalimat tasbih,,, sambil tersenyum.lalu beliau bertanya emang apa yang kamu lakuin buat orang tua kamu dari sini? org itu menjawab” saya hanya membaca sholawat fati sebagi mana yang bapak ajarkan kepada saya pak.

Subhanallah,,,saya( penulis) terdiam alangkah besarnya anugrah Allah kepada hambanya yang iya kehendaki.

semoga cerita nyata ini bisa menjadi ithibar untuk kita agar lebih banyak lagi mendawamkan sholawat fati tentunya untuk ikhwan tijani khususnya dan umumnya untuk semua ikwannul mukminin,,,,

bacalah apapun sholawatnya tanda mahabbah kita kepada Sayidul wujud Nabi Muhammad Saw. semoga kita selalu ada dalam Bimbingan sekaligus lindungan Allah,Rasul,dan para guru-guru kita.Amien

22 08 2012
Kiki Nurulita

subhanallah yaa stad.. saya bisa mengambil hikmah dr tulisan ini bahwa kebaikan dengan niat yang kuat dan tulus itu akan selalu mendapat pertolongan dan jalan dari Allah🙂

5 10 2012
H.ALFIAN ALBANJARI

” Masyaa ALLAH, Allahummasurna fi zumrati abil faid tijaniyy wa amiddanaa bi madadi khotmil Auliai kitmani “

23 10 2012
wasa

pernah saya bermimpi serasa menjaga bayi rasululloh dari serangan orang quraisy. saat itu sebelum tidur saya amalkan sholawat fatih cukup sehingga ga terasa ngantuk dan tertidur. luar biasa, alangkah indahnya jika berjumpa rasulullah …amin

23 12 2012
si gadiez kurma

subhanallah begitu banyaknya keistimewaan sholawat fatih.,.,
saya kagum atas cerita nyata tsb, saya dari ponpes Nurul Jadid
bisa add saya di Si Gadiez Kurma kota probolinggo,.,??
sy juga ikhwan thoriqoh attijani,.,

9 02 2013
M Valdes Habib

assalamualaikum, bagi thoriqoh attijani tahun depan idul khotmi di jember jawa timur. sekian wassalamualaikum

1 05 2013
Jaka buntet togog

Salam silaturrahmi ( IKHWANUL QOHWATI )..
Buat ikhwan tijani semuanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: